SiJengki

Laptop Review

Laptop HP 14-G102AU

Laptop adalah salah satu kebutuhan bagi seorang pelajara atau mahasiswa, terutama di tahun 2015 ini yang menuntut pelajar selalu menyelesaikan tugas-tugas mereka dengan tepat. Laptop murah selalu banyak dicari oleh para mahasiswa/pelajar, karena mereka hanya membutuhkan laptop untuk mengerjakan tugas bukan bermain games dsb. Nah kali ini saya akan memberikan pilihan laptop murah 3jutaan yang cocok untuk pelajar/mahasiswa. Laptop apa itu? Laptop HP 14-G102AU
Jangan salah walaupun laptop ini tergolong laptop murah namun bukan berarti tidak bisa melakukan berbagai keperluan multimedia. Dengan didukung prosesor AMD QuadCore A4 5000-1.5Ghz laptop murah ini bisa melahap semua tugas kuliah kalian dengan cepat. Tampilan yang modern membuat laptop ini cocok bagi kaum muda, desainya sederhana tapi kokoh. Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan RAM 2GB DDR3 sudah cukup untuk membantu kalian mengerjakan tugas-tugas kalian. Untuk urusan VGA laptop ini mengandalkan video grafis AMD Radeon HD 8330 Graphics, selain hanya untuk mengerjakan tugas-tugas laptop HP 14-G102AU dapat memanjakan kalian ketika memutar film HD. Masih kurang?  Jangan lupa HP 14-G102AU membekali diri dengan fitur konektivitas yang memiliki kemampuan cepat. Seperti Bluetooth 4.0 dan USB 3.0 mampu mentransfer data lebih cepat dari sebelumnya. Ada juga nirkabel 802.11b / g / n jaringan mudah mengakses internet ketika Anda membutuhkannya. Jadi jika kalian hendak membeli laptop murah 3 jutaan yang cocok bagi pelajar/mahasiswa, Laptop HP 14-G102AU ini sangat disarankan. Spesifikasi Laptop HP 14-G102AU Lihat dibawah ini :
  • AMD QuadCore A4 5000-1.5Ghz
  • RAM 2GB DDR3
  • HDD 500GB SATA
  • DVD/RW
  • VGA AMD RADEON HD 8330G
  • WIFI, BT, DOS

Bagi kalian yang berniat membeli laptop 3 jutaan dan laptop untuk pelajar/mahasiswa, laptop ini patut untuk kamu pertimbangkan karena dengan harga yang miring namun kalian bisa mendapatkan laptop yang tahan lama dan tentunya tidak lemot.
Laptop Murah Lainnya :
Bagikan :
+
Next
This is the current newest page
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Laptop HP 14-G102AU"

 
Copyright © 2015 SiJengki - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top