SiJengki

Laptop Review

Laptop Lenovo B40-30 IdeaPad

Pagi semua, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan review laptop Lenovo B40-30 IdeaPad. Yap, laptop ini tergolong laptop murah 3 jutaan. Cocok untuk kalian para pelajar atau mahasiswa yang lagi  membutuhkan laptop dengan harga murah namun memiliki performa yang tidak murahan. Laptop yang cocok untuk mahasiswa ini berharga tidak lebih dari 4 juta jadi tergolong laptop murah. Seperi apa penampakan Lenovo B40-30 IdeaPad? lihat di bawah ini :
Bagi kalian yang ingin membeli laptop 3 jutaan maka laptop ini adalah pilihan yang tepat. Dengan HD Led backlit glare display sehingga menampilkan kualitas tinggi. didukung dengan processor Intel® Celeron Dual Core N2840 2.1GHz dengan ram 2gb maka semua tugas perkuliahan kamu akan terselesaikan tanpa hambatan, Laptop ini juga dilengkapi dengan grafis Intel® HD Graphics sehingga kualitas gambar bagus namun tetap Mempertahankan daya tahan baterai. Jadi selain  untuk mengerjakan tugas laptop ini mampu memutar film-film HD terbaru.

Untuk penyimpanan laptop ini mengandalkan hard disk 500GB SATA. dan juga terdapat web cam on board, speaker yang memiliki kualitas yang tidak kalah dengan laptop lainnya. Yang paling penting laptop ini sangat hemat daya karena Lenovo Ideapad B40-30 dikemas dengan 4 cell baterai Li-ion sehingga dapat menyala selama 4 jam non-stop. Untuk konektivitas laptop ini mengandalkan Ethernet, WLAN, Bluetooth v4.0, 2 port USB 2.0, 1 port USB 3.0, HDMI out, pembaca media digital dan port VGA.

Untuk lebih lengkap lihatlah spesifikasi dibawah ini :
  • Intel Celeron DualCore N2840 2.16Ghz
  • RAM 2GB
  • HDD 500GB
  • Layar 14"
  • Dos


Bagi kalian yang berniat membeli laptop 3 jutaan dan laptop untuk pelajar/mahasiswa, laptop ini patut untuk kamu pertimbangkan karena dengan harga yang miring namun kalian bisa mendapatkan laptop yang tahan lama dan tentunya tidak lemot

Untuk Unboxing Laptop silahkan lihat video dibawah ini:
Bagikan :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Laptop Lenovo B40-30 IdeaPad"

 
Copyright © 2015 SiJengki - All Rights Reserved
Template By Kunci Dunia
Back To Top